VW Hadirkan ID.Buzz GTX Baru dengan Baterai Ganda kemudian Berteknologi Artificial Intelligence

VW Hadirkan ID.Buzz GTX Baru dengan Baterai Ganda kemudian Berteknologi Artificial Intelligence

BERLIN Volkswagen (VW) telah terjadi memperkenalkan varian terbaru dari model ID.Buzz GTX baru, sebuah van listrik dengan tenaga lebih lanjut besar.

Bacaan Lainnya

Seperti dilansir dari Carscoops, Akhir Pekan (24/3/2024), ID.Buzz GTX dilengkapi dengan sistem penggerak kinerja bertenaga yang dimaksud akan tersedia dalam masa depan dengan opsional, dua ukuran baterai.

Selain itu, varian model ID.Buzz yang digunakan lebih banyak bertenaga juga ditawarkan dengan pilihan lima, enam, atau tujuh kursi. Sebagai standar, Volkswagen ID.Buzz GTX ini juga hadir dengan penggerak semua roda 4MOTION untuk daya tarik lalu traksi yang digunakan optimal di dalam setiap situasi berkendara.

Pada bagian eksterior, bumper didesain ulang agar terlihat lebih besar sporty dengan fasilitas GTX antara lain desain gril sarang lebah hitam juga elemen saluran udara samping baru untuk menjamin tampilan dinamis juga khas.

Lampu DRL ditempatkan pada kiri bawah dan juga kanan yang digunakan menyatu dengan desain bemper. Lampu depan berjenis LED pun saat ini hadir dengan fungsi Matrix sebagai ciri terbarunya. Pelek alloy berukuran 21 inci berwarna gelap ini kemungkinan besar terlihat tiada terlalu besar jikalau dibandingkan dengan ukuran ID.Buzz yang relatif besar.

Dan skema warna Cherry Red merupakan fasilitas khusus yang tersebut digunakan khusus untuk varian GTX saja, sehingga lebih tinggi mudah dikenali dari jarak jauh. Sebagai pilihan, pengguna juga sanggup memilih layang-layang dua warna, Mono Silver kemudian Cherry Red untuk sedikit variasi.

Penggerak semua roda elektrik ID.Buzz GTX ini dibekali dua motor listrik untuk membentuk penggerak semua roda. Namun batas kecepatan maksimalnya dibatasi hanya saja 160 km/jam.

Motor listrik disuplai energinya melalui elemen penyimpan daya pada dua ukuran, yang digunakan dapat diisi ulang 10 hingga 80 persen pada waktu 26 menit di tempat stasiun pengisian cepat DC hingga 185 kW atau 200 kW (kapasitas pengisian maksimum).

Berkat tenaga ekstra dan juga juga sistem penggerak 4MOTION, ID.Buzz GTX sekarang mampu menarik beban trailer belakang hingga 1.800 kg. Sistem 4MOTION menawarkan keuntungan traksi yang tersebut lebih besar besar ketika menarik trailer pada permukaan basah atau tidaklah rata misalnya.

Cukup ideal untuk menarik trailer kuda atau bahkan perahu kecil di area belakangnya tanpa masalah.

Hardware dan juga software baru akan digunakan pada varian GTX ini meliputi model wheelbase standar dan juga wheelbase panjang dengan tampilan layar infotainment berukuran 12,9 inci (dibandingkan varian sebelumnya yang tersebut semata-mata 12 inci) yang tersebut juga dilengkapi dengan kontrol perintah suara.

Bahkan, sistem ini sekarang juga dilengkapi dengan fungsi kontrol pengumuman ChatGPT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *