Tonton Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 dari Tribun, Rafael Struick: Saya Tunggu pada Final

Tonton Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 dari Tribun, Rafael Struick: Saya Tunggu pada Final

Rafael Struick mengakui akan datang menyaksikan juga memberikan dukungan penuh dari tribun penonton ketika Timnas Indonesia U-23 berhadapan melawan Uzbekistan U-23. Pertarungan semifinal ini berlangsung pada Stadion Abdullah bin Khalifa, Awal Minggu (29/4/2024).

Struick meyakini apabila Indonesia U-23 bisa saja meraih kemenangan pertandingan kemudian merebut tiket final Piala Asia U-23 2024. “Ya, menurut saya, jujur itu agak bodoh, tapi itu sudah ada terjadi. Sekarang kita harus move on. Saya akan menggalang regu dari tribune, lalu semoga kita dapat menang. Kemudian saya dapat main di area final,” ujar Struick, Mingguan (28/4/2024).

Bacaan Lainnya

Tapi Struick menyadari bahwa Uzbekistan U-23 tentunya lebih banyak diunggulkan ketimbang Indonesia U-23. Sebab, pasukan langganan pada Piala Asia U-23 sejauh ini sudah ada mencetak 12 gol kemudian belum kebobolan pada empat pertandingan yang dimaksud sudah ada dijalaninya.

Sementara Rafael Struick mengungkapkan Timnas Indonesia U-23 telah menonton pertandingan Uzbekistan menghadapi Arab Saudi. Namun, ia menyampaikan Timnas Indonesia U-23 serupa kuatnya dengan Uzbekistan juga akan menjadi pertandingan yang mana bagus.

“Ya, kami menonton pertandingan mereka melawan Arab Saudi. Saya pikir dia adalah pasukan yang digunakan bagus. Mereka juga menang dengan 9 poin serta 0 gol. Jadi ya, ini adalah pasukan yang tersebut kuat, tapi kami juga kelompok yang tersebut kuat. Jadi ya, ini akan menjadi pertandingan yang dimaksud bagus,” ujarnya.

Struick akan datang absen pada waktu Indonesia U-23 berhadapan melawan Uzbekistan. Dia harus menjalani hukuman larangan satu laga usai terkena akumulasi kartu kuning.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *