Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan, Pesan Struick ke STY: Main Umpan Satu Dua

Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan, Pesan Struick ke STY: Main Umpan Satu Dua

Timnas Indonesia U-23 berada dalam mematangkan persiapan jelang menghadapi Uzbekistan U-23 pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 di tempat Stadion Abdullah bin Khalifa, Awal Minggu (29/4/2024) waktu malam WIB. Rafael Struick, yang tersebut absen di dalam pertandingan penentuan tiket final itu menitipkan instruksi untuk Shin Tae-yong.

Laga Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 tidaklah mudah untuk dimenangkan. Terlebih, pada pertemuan terakhir di dalam Asian Games 2022, Skuad Garuda Muda menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan di area fase 16 besar.

Bacaan Lainnya

Tapi Struick meyakini prospek Indonesia U-23 untuk meraih kemenangan pertandingan masih terbuka. Dengan catatan, Shin Tae-yong tetap memperlihatkan menerapkan permainan umpan pendek satu-dua selama menghadapi Uzbekistan U-23.

Umpan satu-dua merupakan bagian penting dari keberhasilan Indonesia U-23 melaju ke semifinal Piala Asia U-23. Dengan strategi ini,pemain dapat membantu pada mendirikan serangan, menciptakan ruang, serta mengelabui lawan.

“Ya tentu saja, kita harus memainkan gaya bermain yang dimaksud kita biasa mainkan di area tiap pertandingan. Satu atau dua sentuhan, menghasilkan patterns yang mana kita punya bekerja,” kata Rafael Struick, Mingguan (28/4/2024).


“Dan ya, saya pikir ketika kita melakukan itu, kita mendapatkan kesempatan, kita mencetak gol dan juga menang,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *