Perbandingan Market Value Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23, Mana Lebih Tinggi?

Perbandingan Market Value Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23, Mana Lebih Tinggi?

Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23 merupakan laga yang dimaksud paling menyita perhatian di area Piala Asia U-23 , teristimewa bagi penggemar sepak bola Tanah Air. Maklum saja, ini merupakan pencapaian sensasional yang tersebut diukir Skuad Garuda Muda bisa saja menembus empat besar di dalam kejuaraan dua tahunan untuk pertama kalinya pada sejarah.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal usai mengalahkan Korea Selatan U-23 melalui drama adu penalti 11-10 setelahnya bermain imbang 2-2 di 120 menit laga berlangsung. Sekarang ujian berat kembali dihadapi anak asuh Shin Tae-yong ketika dia ditantang Uzbekistan U-23.

Bacaan Lainnya

Penggemar sepak bola pada Tanah Air optimistis Timnas Indonesia U-23 dapat terbang tambahan tinggi dan juga merebut tiket final Piala Asia U-23. Meski begitu, Uzbekistan U-23 bukanlah lawan yang dimaksud enteng.

Dalam fase grup, Serigala Putih Muda mampu melenggang dengan mulus tanpa mengalami sekalipun kekalahan maupun hasil imbang. Berada pada Grup D Uzbekistan U-23 mampu menang dari Malaya dengan skor 2-0, lalu hancurkan Kuwait 5-0. Serta membungkam Vietnam tiga gol tanpa balas.

Kemudian pada sesi perempat final, regu asuhan Timur Kapadze ini mampu membungkam juara bertahan Arab Saudi dengan skor 2-0. Hal ini cukup mengejutkan sebab sebelumnya Arab Saudi cukup dijagokan di Piala Asia U-23 tahun ini.

Market Value Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23

Terlepas dari perjalanan kedua regu selama Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia kemudian Uzbekistan U-23 pada dasarnya mempunyai komposisi skuad yang digunakan jomplang apabila dilihat dari market value tim.

Meski ketika ini Timnas Indonesia U-23 sudah ada dibekali dengan beberapa jumlah pemain abroad, namun hal yang disebutkan rupanya tak memproduksi market value Tim Garuda Muda meningkat pesat tinggi.

Hingga ketika ini market value Timnas Indonesia belaka berada di tempat nomor 4,80 jt euro atau sekitar Mata Uang Rupiah 83,6 miliar. Jumlah ini cukup terpaut berjauhan dari Timnas Uzbekistan U-23 yang digunakan punya market value 17,35 jt euro atau sekitar Simbol Rupiah 302,3 miliar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *