Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di dalam Semifinal Piala Asia U-23 2024

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 pada di Semifinal Piala Asia U-23 2024

DOHA – Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di dalam semifinal Piala Asia U-23 2024 akan diulas di dalam artikel ini. Pelatih Indonesia Shin Tae-yong mewaspadai transisi cepat Uzbekistan.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan U-23 di area fase semifinal Piala Asia U-23 2024. Laga pamungkas itu akan segera berlangsung di tempat Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Mulai Pekan (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Namun Uzbekistan U-23 jelas tidak lawan yang digunakan mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, skuad muda berjuluk Serigala Putih itu tiada pernah kebobolan. Ditambah lagi, merek sangat subur di urusan cetak gol oleh sebab itu tercatat telah mengemas 12 gol.

Shin Tae-yong yang mana memantau laga Uzbekistan U-23 kontra Arab Saudi U-23 pada putaran perempat final, secara langsung paham apa yang digunakan menjadi kelebihan dari calon lawannya itu. Juru taktik dengan syarat Korea Selatan ini mengakui kalau anak asuh Timur Kapadze itu punya transisi yang dimaksud sangat bagus.

“Pemikiran yang tersebut saya miliki pasca menonton pertandingan Uzbekistan, bagaimana mereka itu mencetak 12 gol juga bagaimana mereka tiada dapat kebobolan satu gol pun,” kata Shin Tae-yong di jumpa pers jelang laga kontra Uzbekistan U-23, Mingguan (28/4/2024).

“Alasan utamanya adalah transisi merek yang begitu cepat. Transisi mereka itu ketika menyerang ke bertahan kemudian bertahan ke menyerang, sangat-sangat cepat,” lanjutnya.

“Itu kemungkinan besar menjadi faktor yang mana menimbulkan Uzbekistan menjadi salah satu pasukan terkuat dalam kompetisi ini menurut saya. Mereka miliki keseimbangan yang mana sangat, sangat baik antara pasukan penyerang dan juga pasukan bertahan, dan juga juga, seperti yang digunakan saya sebutkan, fase transisi,” terangnya.

Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa transisi cepat Uzbekistan U-23 wajib diwaspadai oleh Marselino Ferdinan cs. Meski begitu, sejatinya beliau telah punya taktik sendiri untuk meredam kekuatan skuad muda Serigala Putih.

“Jadi itu hal yang mana perlu kami atasi kemudian jikalau kami bisa saja menghadapinya dengan baik, kemungkinan besar kami punya kemungkinan menang melawan Uzbekistan. Saya tidaklah bisa jadi menyatakan tambahan detail (soal taktik) lantaran itu rahasia,” ungkap ahli berusia 53 tahun tersebut.

Laga yang sangat penting bagi kedua regu untuk meraih kemenangan guna melaju ke final sekaligus mengunci tiket Olimpiade Paris 2024. Seperti diketahui, peringkat satu sampai tiga Piala Asia U-23 2024 akan segera mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Namun apabila pahitnya Timnas Indonesia U-23 harus finis di dalam peringkat keempat, asa untuk merebut tiket Olimpiade Paris 2024 masih terbuka. Namun mereka harus menjalani putaran playoff dengan melawan delegasi Afrika, yakni Guinea.

Untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Uzbekistan dapat mengakses Vision Plus dengan link streaming berikut: klik pada di sini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *